Jumat, 08 Mei 2009

buat mama!!

tak selamanya pemeran utama menjadi pemeran utama,
tak selamanya orang yang ingin menang menyiapkan diri untuk kalah
dan tak selamanya orang hidup dengan canda dan tawa ataupun tangis yang tersedu-sedu
semuanya diserahkan pada hati,
dan hati takkan pernah bisa dusta,
seorang wanita yang slalu tertawa didalam tangisnya,
seorang wanita yang slalu berdoa dan bersujud di belakangku,
seorang wanita yang slalu membayang-bayangiku,
seorang wanita yang slalu membuatku menangis,
ibu,
aku tak pernah bisa mengertimu,
aku tak pernah ada untukmu,
dengan rasa hormat aku ingin memberikan kesempatan terakhir padamu untuk memilih,
dan dengan semua jiwa dan ragaku,aku akan berusaha ikhlas sepenuh hati,
hanya untukmu,
aku kan slalu mengingat semua pesanmu,
bahkan aku akan berusaha menahan air mataku,agar kau katakan padaku bahwa aku adalah orang yang tegas,
dan aku berjanji akan menjadi lebih baik dari ini,
with lowe..****

0 Comments:

Post a Comment