Sabtu, 16 Mei 2009

love story

di setiap kehidupan manusia pasti ada batu terjal yang menghampiri ataupun mengganjal,dan siapa saja yang mampu melewati,sama dengan mampu melewati ujian,
Allah mudahkanlah aku berjalan diatas bumimu ini,aku yakin aku sanggup mengadapi semua masalah yang ada sekarang ini,hingga aku tak kuasa menangis,tapi kini air mata ini telah habis,dan aku sadar kadang keegoisanku membuata semua hal berantakan,namun ini aku,dan hanya aku yang mampu merubah hidupku,
allah bukakan pintu hati orang yang amat ku cintai,pahlawan hidupku,bahwa aku tak akan pernah sanggup tanpanya,dan hanya mereka lah pelita yang membuatku bercahaya hingga saat ini,dan aku yakin nadzar ini akan ada balasnya,
karena kekuatan cinta mereka,dan demi kami,
allah hilangkanlah batu terjal yang ada,hingga kami dengan mudah busa melewati semua..

0 Comments:

Post a Comment